Cek Kehamilan Pertama di RS Buah Hati Ciputat

Setelah test pack menunjukan 2 garis, akhirnya langsung cek jadwal praktik Dr Muchlis Lubis, Sp.OG (K) di RS Buah Hati, Pamulang.

Untuk hari Kamis, dokter yg juga katanya salah satu pemilik RS itu praktik dari pukul 15.00-20.00. Dan untuk yang di Pamulang, calon pasien bisa mendaftarkan diri dan dpt nomor urut dng SMS ke No 0812-1064-1802. Tinggal tulis nama pasien dan dokter yg dituju.

Tapi…Krn Kamis (30/11) itu sibuk kerjaan, sampai RS Buah Hati Pamulang pukul 20.50, dokternya ud selesai. Dan pulang tanpa lihat si cabang bayik.

Akhirnya memutuskan utk Sabtu (2/12) ke RS Buah Hati Ciputat, ngejar Dr Muchlis. Dia praktik luar biasa, dari pukul 08.00-19.00. Tidak ada pendaftaran via SMS untuk di sini. 

Pendaftaran pasien dibuka pukul 06.00. Pagi bgt…memang harus pagi2. Kalau mau di sini, harus mendaftar lebih dahulu…Karena pasiennya buaaanyak.

Naik ke lantai 2, ambil nomor urut pendaftaran. Setelah dipanggil ke bagian pendaftaran, baru mendapat nomor urut dokter. Untuk yg tdk pakai asuransi, langsung bayar uang pendaftaran biar dpt CAP. Jadi bisa ditimbang+tensi.

Kita yang dtg pukul 08.30 dpt nomor 64, wow…! Dan saat itu si dokter ada tindakan dahulu. Saat tanya ke suster yg ada dekat pendaftaran.

“Satu jam itu estimasinya 10 nomor”.

What?? Kita harus tunggu 6 jam (min) lagiiii??

Ywd lah kita pulang dulu, Bobo siang dulu, makan siang, mandi lagi…baru balik lagi.

Sekitar pukul 14.30, lsng liat dpn pintu kamar praktik Dr Muchlis. Yg ceklis no 57, dng daftar nomor yg lewat cukup banyak. Disitu tertulis, “Kalau dipanggil sebanyak 2 kali tdk ada…Langsung ke nomor selanjutnya. Akan dipanggil lagi kalau sudah ada pasiennya,”

Alhamdulillah, cm menunggu 10 menit langsung nama Istri yg dipanggil.

Ya ini pengalaman di RS Buah Hati Ciputat.

Jadwal Praktik di RSBH Ciputat

Leave a comment