Yang Kedua

Bismillah,,,

Alhamdulillah diberikan kepercayaan dan rezeki.

Kita pasangan yang sebenarnya baru diberikan anugerah anak lelaki, berumur 11 bulan tepat pada 23 November 2017 lalu. Anak yang diberi nama Keoni Ariki Putra (Sebenar2nya Pemimpin Lelaki) itu lagi lucu-lucunya. Dia lahir ke dunia ini, lebih dari 2 tahun setelah pernikahan kita.

Keoni Ariki Putra
Gaya di pelataran BX-Change Bintaro

Skip..Skip..

Minggu (26/11) lalu, kita ngedate (Keoni jaga rumah,,hehe) ke Gandaria City. Niatnya sih cari high heels untuk si istri. Eh,,eh kok dia mendadak belok ke toko perlengkapan baby. “Cari stroller baru untuk abang (panggilan Keoni),” ujar wanita berparas cantik ini…uhuuuy.

Singkat cerita, pulang kita bawa stroller baru. Senin (27/11),,,Skip aje ye.

Selasa (28/11) siang, seperti biasa saya selalu menanyakan kabar dan makan siang kepada si Istri. Dia malah menjawab “Mau tau kabar???”, setelah melalui “Perdebatan” panjang x lebar x tinggi…akhirnya dikirimlah sebuah pic.

Testpack
Garis Dua (Positif)

Masya Allah,,,Saat itu berdebar kencang jantung, merinding,,,,tapi bukan karena lihat hantu lho….Cuma terharu dan gk menyangka ALLAH kasih anugerah, rizki dan ujian secepat ini. Its AMAZIIING…!

Untuk meyakinkan lagi 100 %, kita langsung cek jadwal dokter kandungan yang sebelumnya menangani proses kelahiran abang…..To be continue…..

Leave a comment